Test Block Top

The Blog...
Articles, Tips & Trick and Other Interesting Information...

14 Februari 2010

SEO Traffic "Blog Walking"

Tingkatkan Traffic Website/Blog; Postingkan Comment pada Blog yang Mempunyai Keterkaitan Dengan Topik Web/Blog Anda.

Saat ini ngeblog menjadi suatu hal yang umum dan makin populer di kalangan masyarakat dunia. Mungkin mulanya orang menggunakan blog sebagai media jurnalis online, namun seiring berjalannya waktu blog digunakan untuk berbagai macam tujuan seperti beberapa diantaranya digunakan sebagai media pencari penghasilan tambahan online via internet, tugas sekolah atau kuliah, photo blog, dlsb. Jika blog digunakan sebagai media pencari penghasilan tambahan online, tidak dapat dipungkiri untuk memaksimalkan profit dari internet traffic blog merupakan faktor utama yang harus diperhatikan. Berbagai macam upaya dapat dilakukan untuk menaikkan traffic website atau blog, salah satu caranya adalah dengan posting comment pada website atau blog yang ramai pengunjung disertai dengan melampirkan alamat url website / blog. Aktifitas seperti ini sering disebut dengan istilah Blog Walking.

Kebanyakan blog yang ada sekarang memberikan keleluasaan kepada anda untuk submit komentar (comment) pada artikel yang mereka buat. Sebagian besar blog mengijinkan anda untuk melampirkan alamat website atau blog bersamaan dengan komentar (comment) yang anda postingkan. Ini adalah peluang yang bagus untuk meningkatkan traffic ke situs blog anda, jadi jangan disia-siakan. Perlu diingat dalam posting comment jangan sampai posting comment anda terindikasi sebagai spam, misal anda hanya meninggalkan comment dengan isi 'Hallo, kunjungi blog saya di http://www.bloganda.com'. Selain comment anda tidak ada nilainya, kemungkinan besar comment anda tidak akan di approve alias di banned oleh author blog yang bersangkutan.

Buatlah comment yang relevan dengan posting blog dan tambahkan juga informasi tambahan yang bernilai, hal ini bertujuan untuk menarik perhatian pengunjung lain yang memberikan comment atau bahkan pemilik blog. Berikanlah sedikit pujian pada artikel yang anda beri comment untuk mengambil hati pemilik blog. Dengan memberikan comment yang bernilai, visitor lain yang juga memberikan comment akan tertarik untuk mengunjungi alamat blog yang anda lampirkan. Selain itu anda dapat backlink gratis juga kan!

Faktanya saat ini melampirkan comment pada blog yang ramai traffic akan mendatangkan traffic yang ramai pula pada website atau blog anda. Tapi sangat penting untuk diingat bahwa trik ini harus dilakukan dengan cara yang benar dan penuh kesabaran sehingga usaha anda tidak akan sia-sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loncat ke Atas ↑