Test Block Top

The Blog...
Articles, Tips & Trick and Other Interesting Information...

14 Februari 2010

Windows XP Leopard

Bosan dengan tampilan lama windows xp, ingin coba tampilan lain seperti misalnya os x leopard! Kalau iya ikuti panduan setiap step panduan di bawah ini:

Download dulu filenya di alamat http://www.filefactory.com/file/af81edh/n/Leopard_XP_rar

Kemudian;

  1. Instal 'UXTheme Multi-Patcher 6.0'. Jika ada perintah untuk insert cd operating system, lakukan. Selanjutnya proses instalasi menganjurkan untuk restart computer, lakukan.
  2. Install 'Icon Tweaker'. Setelah terinstal, buka aplikasi 'Icon Tweaker' > klik pada tab 'File' > klik 'Open' > pilih skin icon tweaker 'LeopardXP' pada folder 'IconTweaker' > Pilih 'Leopard XP Blue' kemudian klik tombol 'Load Theme' > Klik 'Apply' > Klik 'OK'.
  3. Buka folder '_FindeXer Nightly V1.1.0.2' > Klik dua kali pada 'Register.bat' untuk instal > Restart computer. Untuk melihat efek perubahannya, buka 'Windows Explorer' > klik pada tab 'View' > 'Explorer Bar' > Klik pada 'FindeXer'.
  4. Install 'QTab Bar' yang ada pada folder 'QTTabBar_1.2.3b5', restart computer. Untuk mengaktifkannya buka 'Windows Explorer' > pada tab explorer klik kanan kemudian pilih 'QT TabBar'. Klik kanan area kosong sebelah kanan 'QT Tab Bar' pilih 'Option' untuk menyesuaikan QT TabBar properties.
  5. Instal 'Rocket Dock', Copi folder 'HappyMacLeopardOSX' pada 'Program Files\RocketDock\Skins'. Buka rocket dock > klik pada 'Dock Setting' > pada tab 'General' centang 'Run at Startup' dan 'Minimize Windows to the Dock'. Pada tab 'Style' pilih theme 'HappyMacLeopardOSX'. Tab 'Position' bagian 'Screen Position' pilih 'bottom'. Opsi lainnya atur sesuai keinginan anda.
  6. Instal 'Window Blinds', Restart computer > Klik dua kali Window Blinds Theme 'SL' untuk install theme. Instal font pada folder 'font', pilih font 'Lucida Gr' yang paling mendekati tampilan font leopard.
  7. Klik kanan pada taskbar windows dan hilangkan tanda centang pada 'Lock The TaskBar', drag taskbar ke posisi paling atas. Centang kembali 'Lock the taskbar'.
Done… Lihat hasil videonya di bawah.

Windows XP Leopard

have fun...
:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Loncat ke Atas ↑